Kamis, 27 Agustus 2015

Ciri Ciri Penyakit Jantung

Ciri Ciri Penyakit Jantung perlu kita ketahui agar kita terhindar dari serangan jantung yang sangat berbahaya bagi tubuh, untuk itu kami akan mengajikan tentang ciri-ciri jantung berikut ini..
Ciri-ciri Penyakit Jantung:
  • Nyeri » perasaan nyeri ini terjadi karena otot tidak mendapat cukup darah.
  • Sesak nafas » terjadi karena adanya cairan yang masuk kedalam rongga udara di paru-paru.
  • Jantung berdebar-debar » jantung berdebar-debar merupakan gejala dari penyakit jantung.
  • Kelelahan » terjadi karena tidak efektifnya kinerja jantung untukmemompa darah
  • Pusing dan pingsan » penurunan aliran darah, karena menurunnya kemampuan jantung untuk memompa berlangsung tidak baik maka akan menyebabkan pusing dan pingsan.
Berikut Ulasan Mengenai Penyakit Jantung

Jantung merupakan organ terpenting yang ada di dalam tubuh kita, berupa otot dan berbentuk menyerupai kerucut. Jantung mempuynyai berat sekitar 300 gram, dan jantung berfungsi sebagai pemompa darah dalam tubuh kita. Penyakit jantung terjadi karena adanya gangguan pada jantung untuk memompa darah akibat beberapa penyebab. Penyakit jantung adalah penyakit yang mengganggu sistem pembuluh darah atau lebih tepatnya menyerang jantung dan urat-urat darah. Beberapa jenis penyakit jantung seperti jantung koroner, serangan jantung, tekanan darah tinggi, stroke, sakit di dada (angina) dan penyakit jantung rematik. Penyakit jantung koroner merupakan penyakit jantung yang penderitanya paling banyak. Penyakit ini menyerang pembuluh darah dan dapat menyebabkan serangan jantung. Serangan jantung disebabkan oleh pembuluh arteri yang tersumbat sehingga menghambat penyaluran oksigen dan nutrisi ke jantung.

ACE MAXS Untuk Ciri Ciri Penyakit Jantung Sangat Aman Dan Berkhasiat

http://winimickeymouse26.blogspot.com/2015/08/ciri-ciri-penyakit-jantung.html

Obat ACE MAXS untuk Ciri Ciri Penyakit Jantung sangat baik bagi tubuh karena terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang di produksi oleh PT H2O Internasional yang telah lulus uji dan tercantum di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.
Khasiat kulit manggis ACE MAXS Di Indonesia buah manggis disebut sebagai Ratunya buah, julukan itu memang sangat  cocok disematkan untuk si buah manggis karena selain rasanya yang manis dan segar, buah manggis juga menyehatkan. Selain itu, kulitnya dapat di manfaatkan sebagai penangkal dari berbagai macam penyakit.  Dari buah manggis dapat di manfaatkan mulai dari dagingnya yang segar bijinya dan kulitnya pun dapat di jadikan sebagai makanan yang khas dan kaya akan anti oksidan yang tinggi.

Buah manggis memang kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. Maka dari itu Ace Maxs memakai kulit buah manggis sebagai bahan utama yang di pakai.

Khasiat daun sirsak ACE MAXS Dari hasil penelitian yang sudah dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976, ekstrak daun sirsak dalam ace maxs mempunyai kemampuan untuk menyerang dan menghancurkan sel kanker. Pemanfaatan ekstrak daun sirsak sebagai obat-obatan Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak sudah dimanfaatkan oleh masyarakat Indonesia untuk mengatasi berbagai penyakit. Masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk, masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) menggunakan buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan di daerah sulawesi selatan, daun sirsak digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi berbagai penyakit kronis, menahun dan ketergantungan obat kimia.

Simaklah Testimoni Atau Kisah Nyata Berikut ini 

Nama : Mohamad Husni Taher
Umur : 57 tahun

Asal : Jakarta
Profesi : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAXS. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAXS sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Nah itulah penjelasan tentang Ciri Ciri Penyakit Jantung yang aman semoga saja informasi ini bermanfaat dan dapat menjadi referensi, khususnya bagi penderita Penyakit Jantung. Bagi anda yang ingin merasakan khasiat serta manfaat ace maxs dalam sembuhkan Penyakit Jantung , silahkan kirim SMS pemesanan dari ponsel dengan menggunakan format :

Cara Pemesanan Ace Maxs

POM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn
Kirim Ke : 085.318.732.223
 
Contoh Pemesanan 10 Botol Ace Maxs
POM : 10 Botol : Kurniwan : Jl. Ir. Soekarno Hatta No. 112 Jakarta Pusat : 085.223.322.xxx

Inagt format POM adalah format pemesanan ace maxs jika anda tidak mencantumkan format tersebut maka pemesanan anda tidak kami proses.
 
“”Keterangan
  • Pemesanan 1-2 botol, barang dikirim terlebih dahulu setelah sampai baru transfer pembayaran
  • Pemesanan diatas 2 botol harus transfer terlebih dahulu minimalsetengah dari total harga yang kami kirimkan, baru barang segera dikirim
PESAN 10 BOTOL HARGA LEBIH MURAH DAN ANDAPUN SUDAH TERMASUK MENJADI MEMBER ATAU AGEN ACE MAXS

Daftar Harga Ace Maxs

Daftar Harga Bey

PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

SALAM SEHAT SEMOGA ANDA LEKAS SEMBUH
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Cara Mengobati Kelenjar Tiroid | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com|Distributed By Blogger Templates20