Rabu, 26 Agustus 2015

Ciri Ciri Penyakit Flek Paru

Inilah Ciri Ciri Penyakit Flek Paru jadi, Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang ciri-ciri flek paru, gejala flek paru dan penjelasannya hanya ada disini, Kami akan menginformasikan artikel ini untuk anda, untuk itu kita pelajari lebih dalam tentang flek paru yang mungkin sedang menyerang anda.

Berikut Ciri-Ciri Flek Paru:
  1. Demam tinggi.
  2. Batuk karena adanya iritasi pada bronkhus / batuk yang tidak henti selama lebih dari 3 minggu, nafsu 
  3. makan berkurang, berat badan semakin menyusut menjadikan tubuhnya kurus. di leher bagian 
  4. samping seringkali teraba kelenjar getah bening.
  5. Sesak napas.
  6. Nyeri dada yang akan timbul apabila infiltrasi radang sampai ke pleura sehingga menimbulkan pleuritis.
Berikut Ulasan Atau Penjelasan Flek Paru

Flek paru atau istilah yang umumnya digunakan oleh dokter dengan maksud sebagai penyakit Tuberkulosis. tuberkulosis (TBC) adalah penyakit yang dapat diobati, yang disebabkan oleh bakteri (kuman) Mycobacterium tubercolusis. TBC boleh merusakan paru-paru atau bagian tubuh lain dan mengakibatkan penyakit parah. Untuk mengetahui si anak menderita TBC atau tidaknya.

Flek paru paru merupakan salah satu penyakit yang cukup berbahaya dan Selain itu flek paru paru (TBC) dapat menular, cara penularan TBC umumnya melalui udara apabila orang yang membawa TBC dalam paru-paru atau tenggorokan batuk,bersin, atau berbicara, lalu kuman dilepaskan ke udara. apabila orang lain yang menghirup kuman ini mereka mungkin terinfeksi. kebanyakan orang mendapat kuman TBC dari orang yang sering berada dekat dengan mereka, seperti anggota keluarga, teman ,atau rekan sekerja.
Perlu diketahui, kasus flek paru paru (TBC) pada anak Indonesia cukup banyak yaitu sekitar 20% dari seluruh kasus TBC. Diperkirakan terdapat 583.000 kasus baru TBC setiap tahunnya( Dinas Kesehatan RI). di seluruh dunia, TBC dapat membunuh 100.000 anak setiap tahunnya. Anak-anak juga paling rentan menderita TBC berat , yang menyerang otak dan mendula spinalis. Mungkin karena sulit terdeteksi, kasus TBC pada anak seringkali tidak diperhatikan. Anak penderita TBC yang datang ke rumah sakit umumnya sudah mengalami TBC yang berat, meluas, dan sudah menyerang ke selaput otak(meningitis).

ACE MAXS Dijadikan Sebagai Obat Ciri Ciri Penyakit Flek Paru Sangat Aman

Ciri Ciri Penyakit Flek Paru diobati dengan ACE MAXS sangat baik dan bagus karena ACE MAXS di produksi oleh PT H2O Internasional yang telah terdaftar DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17. Bahan Bahan ACE MAXS meliputi kulit manggis dan daun sirsak serta ditambahkan bahan lainnya seperti bunga rosella hitam dan madu sebagai pelengkap ACE MAXS yang kualitasnya tak perlu diragukan lagi.

Khasiat kulit manggis ACE MAXS Xanthone pada kulit manggis mempunyai antioksidan tingkat tinggi. Kandungan antioksidan kulit manggis 66,7 kali wortel dan 8,3 kali kulit jeruk. Sebagai antioksidan, xanthone juga mempunyai gugus hidroksida yang efektif mengikat radikal bebas yang menjadi penyebab rusaknya sel tubuh. Yang lebih Istimewanya lagi, nilai gugus hidroksida pada xanthone sungguh sangat besar yaitu, 17.000—20.000, Padahal nilai ORAC (oxygen radical ansorbance capacity) sumber antioksidan lain, misalnya anggur, hanya 1.100.

Hasil penelitian oleh Dachriyanus dari jurusan Farmasi Universitas Andalas menunjukkan bahwa ekstrak kulit manggis menurunkan kadar kolesterol mencit pada berbagai macam dosis. Penyebabnya adalah alfamangostin meningkatkan aktivitas enzim lipoprotein lipase untuk menghidrolisis low density lipoprotein menjadi asam lemak dan gliserol. Kadar LDL turun, HDL naik. Selain itu, pembuluh darah pun akan semakin lentur.

Sebagai senyawa atau zat antioksidan tingkat tinggi, xanthone dari kulit manggis meningkatkan daya tahan tubuh, mengontrol serangan penyakit-penyakit degeneratif, seperti: artritis, osteoartristis, aterosklerosis, trombosis, dan hipertensi. Sebagai buah yang sangat mengandung senyawa antialergi, kulit manggis sangat cocok untuk menangkal aneka alergi. Tercatat juga diabetes mellitus, parkinson, alzheimer, migrain, depresi sebagai penyakit yang dapat diselesaikan oleh kulit manggis.
Khasiat daun sirsak ACE MAXS Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.

Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.

Tidak hanya di dalam negeri, di banyak negarapun sirsak tidak hanya dimanfaatkan sebagai bahan pangan, tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk obat dan pestisida alami.

Lina Merdiana, peraih penghargaan Traditional Medicine Award pada 2002 dari Forum Sarjana Award (FORSA) dan juga Juwita Ratnasari, sarjana pertanian IPB denganprogram studi hortikultura, yang kini tengah melanjutkan studi pasca sarjana itu mencermati banyaknya khasiat akan tanaman sirsak baik dari mulai daun, batang hingga buahnya yang sangat beragam dari tanaman buah hingga tanaman obat dengan menuangkan di bukunya berjudul : “Ramuan dan Khasiat Sirsak”. Buku ini karya keempat Lina, sebelumnya berjudul “Mencegah dan Mengobati Kanker Pada Wanita; Ramuan dan Menu Untuk Meningkatkan Gairah Sekseual; dan Ramuan Tradisional untuk Kesuburan Suami Istri”, yang diterbitkan oleh Penebar Swadaya.
Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:
  • Kanker Usus Besar.
  • Kanker Payudara.
  • Kanker Prostat.
  • Kanker Paru-paru.
  • Kanker Pankreas.
Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.
Nah itulah penjelasan tentang Ciri Ciri Penyakit Flek Paru yang aman semoga saja informasi ini bermanfaat dan dapat menjadi referensi, khususnya bagi penderita Flek Paru. Bagi anda yang ingin merasakan khasiat serta manfaat ace maxs dalam sembuhkan penyakit Flek Paru, silahkan kirim SMS pemesanan dari ponsel dengan menggunakan format :

Cara Pemesanan Ace Maxs

POM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn
Kirim Ke : 085.318.732.223
 
Contoh Pemesanan 10 Botol Ace Maxs
POM : 10 Botol : Kurniwan : Jl. Ir. Soekarno Hatta No. 112 Jakarta Pusat : 085.223.322.xxx

Inagt format POM adalah format pemesanan ace maxs jika anda tidak mencantumkan format tersebut maka pemesanan anda tidak kami proses.
 
“”Keterangan
  • Pemesanan 1-2 botol, barang dikirim terlebih dahulu setelah sampai baru transfer pembayaran
  • Pemesanan diatas 2 botol harus transfer terlebih dahulu minimalsetengah dari total harga yang kami kirimkan, baru barang segera dikirim
PESAN 10 BOTOL HARGA LEBIH MURAH DAN ANDAPUN SUDAH TERMASUK MENJADI MEMBER ATAU AGEN ACE MAXS

Daftar Harga Ace Maxs

Daftar Harga Bey

PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

SALAM SEHAT SEMOGA ANDA LEKAS SEMBUH
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Cara Mengobati Kelenjar Tiroid | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com|Distributed By Blogger Templates20